Logo

Desa Sumberejo

Kabupaten Madiun

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Bhabinkamtibmas Polsek Nglames,Polres Madiun,Polda Jatim Desa Sumberejo Aipda Andy Mahendra Melaksanakan Koordinasi Dengan Ketua Rayon Perguruan Kampung Pesilat

13 Juli 2023
Ditulis oleh Wawan Novianto
Dilihat 117 kali

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, S.H, S.I.K,M.Si melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aipda Andy Mahendra menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan Koordinasi dengan Ketua Rayon Perguruan Kampung Pesilat Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun.Selasa (23/5/2023). Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aipda Andy Mahendra bersama Babinsa dan Kades serta perangkat Desa di ikuti Ketua Rayon Paguyupan Kampung Pesilat Desa Sumberejo serta perwakilan Warga perguruan melaksanakan Kegiatan koordinasi jelang giat silahturohmi dan Latihan pencak silat di lapangan Pancasila nglames. Dalam Hal ini agar ketua rayon saling menjaga ke kondusif an setiap warga perguruan masing masing. Aipda Andy juga menghimbau untuk di koordinasikan berapa siswa yang ikut dan nantinya di laksanakan pengawalan dan berangkat bersama-sama titik kumpul di kantor desa Sumberejo sehingga kegiatan dapat memantau kehadiran siswa yang ikut kegiatan dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman. (BSY)

Polres Madiun – Kepala Kepolisian Resor Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo, S.H, S.I.K,M.Si melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aipda Andy Mahendra menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas telah melaksanakan kegiatan Koordinasi dengan Ketua Rayon Perguruan Kampung Pesilat Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun.Selasa (23/5/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Aipda Andy Mahendra bersama Babinsa dan Kades serta perangkat Desa di ikuti Ketua Rayon Paguyupan Kampung Pesilat Desa Sumberejo serta perwakilan Warga perguruan melaksanakan Kegiatan koordinasi jelang giat silahturohmi dan Latihan pencak silat di lapangan Pancasila nglames. Dalam Hal ini agar ketua rayon saling menjaga ke kondusif an setiap warga perguruan masing masing.

Aipda Andy juga menghimbau untuk di koordinasikan berapa siswa yang ikut dan nantinya di laksanakan pengawalan dan berangkat bersama-sama titik kumpul di kantor desa Sumberejo sehingga kegiatan dapat memantau kehadiran siswa yang ikut kegiatan dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman. (BSY)

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Sumberejo

Kecamatan Madiun

Kabupaten Madiun

Provinsi Jawa Timur

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia